Thursday, September 27, 2018

Jual setrika uap boiler murah untuk laundry dan konveksi

Jual setrika uap boiler murah

Perkenalkan kami dari java boiler yang khusus menyediakan peralatan laundry dan juga konveksi khususnya di penyediaan setrika uap boiler yang sengaja kami persembahkan kepada para pengusaha pemula atau yang sudah berpengalaman dalam usaha laundry atau konveksi dalam rangka memenuhi proses atau target produksi.


harga setrika uap boiler murah laundry


Harga setrika uap Boiler laundry dan konveksi

Izin kan kami untuk bisa bekerja sama dengan anda dalam memenuhi peralatan pendukung dalam usaha anda di bidang laundry dan konveksi ,karena kami bisa menyediakan setrika uap boiler dengan rakitan kami sendiri tentunya harga yang kami berikan adalah harga partner bisnis, anda bisa bandingkan dengan setrika uap boiler di luaran yang harganya lumayan besar.


harga setrika uap boiler di jakarta



Sedangkan secara garis besar boiler setrika uap adalah sama asalkan raw material dan pekerjaan las serta spare part nya adalah asli tanpa ada penurunan kualitas, hal itu tidak menjadi masalah. Kami pun memberikan Garansi tabung dalam selama 6 bulan sebagai bentuk kepercayaan bagi anda mengenai quality kontrol kemanan serta lebih tahan lama di banding merk setria uap boiler di pasaran


setrika uap murah konveksi



Segera hubungi kami secepatnya karena adanya diskon dan stok barang yang terbatas , jangan tunda lagi untuk membelikan aset kepada usaha anda . telepn atau bisa WA di 0812 93777 504 kami akan segera merespon panggilan anda .


Terima kasih 

Hormat kami, 



javaboiler.blogspot.com





Related Posts

Jual setrika uap boiler murah untuk laundry dan konveksi
4/ 5
Oleh