Monday, October 1, 2018

Harga setrika uap

Harga setrika uap gas

Setrika uap gas merupakan bagian terpenting dalam usaha laundry ini karena dalam proses laundry harus melalui setrika yang meski di lakukan dengan setrika uap bukan setrika listrik untuk memastikan pakaian yang di setrika tidak gosong. Pemakaian setrika uap gas menjadi salah satu alat tempur laundry yang wajib di miliki oleh pengusaha laundry, karena dengan metode uap panas yang mampu masuk ke serat pakaian serta tidak merusak bahan baju atau juga bahas sablon.


jual setrika uap gas murah


setrika uap gas laundry


Tidak seperti setrika listrik yang menggunakan metode pemanasan bimetal ke plat besi yang bisa membahayakan serat pakaian karena jika terlalu panas maka akan terjadi susut baju atau bisa sampai gosong. Selain dari penggunaanya yang kurang baik jika di gunakan pada usaha laundry karena resiko nya, penggunaan daya listriknya cukup besar jadi di lihat dari efisiensi maka setrika uap boiler menjadi pilihan tepat sebagai peralatan tempur berbisnis laundry.

Cara menggunakan setrika uap boiler 

Jika anda adalah pemula dalam berbisnis laundry dan tidak tau cara memakai setrika uap gas anda bisa mencari di youtube mengenai cara pakai setrika uap boiler ini, secara garis besar penggunaanya sama dengan setrika listrik, namun ada beberapa hal yang meski di ketahui oleh anda mengenai prosedur penggunaan serta potensi bahayanya jika anda lupa cek volume air.


setrika uap laundry bekas


Cara penggunaan dari awal sampai akhir anda bisa cek di sini, kami sajikan lengkap dari awal sampai akhir siap di gunakan atau bisa juga anda lihat di tutorial video di youtube linknya silahkan cek di sini, Namun jika anda masih kesulitan dalam menggunakan setrika uap boiler ini, jangan sungkan untuk menghubungi saya, saya akan bantu membantu anda mengenai pengguanaan dan hal apa saja yang meski di cek setiap kali di gunakan.
Bisa kontak saya di no telpon atau WA 0812 93777 504 atau 08777 5809 775 dan anda juga bisa kunjungi website ini untuk mencari tahu artikel mengenai seputar setrika uap boiler dan pengaruhnya di bisnis laundry dan juga konveksi.




Related Posts

Harga setrika uap
4/ 5
Oleh